Maret 03, 2016
A+ A-

Video PLASTIK BERBAYAR vs RP 200

Oleh:
idYouTube.com
Diterbitkan Oleh Edho Zell pada tanggal 29 Feb 2016
https://www.youtube.com/watch?v=exUyLvtspRw

kompilasi sketsa komedi yang diawali dengan sketsa tentang plastik berbayar

ey yo wazap troops, udah belanja belum akhir2 ini, gw sempet bingung kok tiba-tiba gw disuruh bayar buat plastik , gw kira ****mart lagi cari duit makanya diberlakukan plastik bayar 200 rupiah wkwkkwkw, ternyata kebijakan pemerintah soal plastik bayar, gw sih lumayan setuju karena ternyata kebijakan ini buat ngurangin limbah plastik yang susah banget di recycle atau daur ulang.

music by epidemic sound www.epidemicsound.com

please Subscribe, like, comment and share, karena subscribe, like, comment dari temen2 semua yang memberikan gw energy untuk terus bikin video dan berkarya di Youtube ^^
ALL GLORY TO GOD !!

Thank you for being you
xoxo

www.edhozell.com

Video PLASTIK BERBAYAR vs RP 200. Kompilasi sketsa komedi yang diawali dengan sketsa tentang plastik berbayar